Selasa, 27 Maret 2012

Merubah tampilan desktop menggunakan Rainmeter


ingin merubah tampilan desktop menjadi keren?? atau menjadi lebih Simple ada banyak cara untuk mewujudkannya salah satunya dengan menggunakan bantuan sebuah program bernama Rainmeter.


Rainmeter ini tak hanya berfungsi untuk memperindah tampilan dekstop anda, tetapi software ini juga bisa menampilkan informasi-informasi system yang terdapat di komputer anda, seperti layaknya widget bawaan dari Windows. Rainmeter ini dapat menampilkan informasi system seperti CPU, RAM, Keadaan cuaca (weather), playlist, mapun koneksi jaringan internet anda.

Software ini sangat cocok untuk pengganti fasilitas wigdet bawaan Windows sendiri, yang terbilang cukup memakan RAM banyak saat dioperasikan. Jadi untuk anda yang memiliki RAM minim, sebaiknya memakai software ini.

Tentunya anda dapat mendownloadnya di situs resminya secara gratis, dan tersedia versi terbaru, dan tentunya dalam versi terbarunya tersebut Rainmeter ini diselipkan skin baru, yang ditujukan untuk memperbanyak koleksi skin yang terdapat pada Rainmeter.

Untuk mendownload Rainmeter http://www.softpedia.com/get/System/System-Info/Rainmeter.shtml


untuk mendownload Skin Rainmeter:


Contoh tampilan desktop menggunakan Rainmeter:

















































semoga Bermanfaat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar